SOFT MATTE LIP CREAM


Botanica soft matte lip cream dengan harga super murmer.

Ready stock all shades

001 - 020

HARGA 

Ecer @57.000

3pcs @55.000

12pcs @53.000


Lip cream dari mineral Botanica mempunyai efek tahan lama, dengan tekstur lembut dan buttery, tanpa membuat bibir Anda kering dan pecah-pecah. Saat bibir Anda basah, lip cream akan berubah menjadi lembab/basah dan perlahan akan menjadi matte kembali. 

REVIEW PRODUCT LIP CREAM MINERAL BOTANICA
Dari sekian banyak lipstick matte yang pernah saya coba, kurang lebih 6 brand berbeda.
Botanica mineral yang paling juara diantara semuanya.
Sekali pun saya lupa hapus make up karna malas dan ketiduran,
keesokan paginya bibir saya tetap lembut, tidak kering dan tidak ngelentek.
Aaaa.... saya sukaa saya suka sayaa sukaaa!!! 
Padahal bibir saya ini tidak terlalu lembab,
malah sebelumnya sering sekali pecah-pecah tiap pakai lipstick matte
Sekarang, saya bebas pakai lipstick kekinian yang matte



Ecer @51.900
Grosir 12pcs @50.000




 
































Tidak ada komentar:

Posting Komentar