ORIGINAL LOOSE FOUNDATION

Bedak foundation berbentuk serbuk dengan kandungan mineral di dalamnya memiliki fungsi seperti Two Way Cake. Kandungan mineral dan ekstrak dalam formula akan mencerahkan kulit dengan memberi nutrisi ke sel-sel kulit sementara adansonia ekstrak berfungsi untuk melembabkan. Sangat baik diaplikasikan dengan kuas untuk cakupan lebih baik.

Ready stock Natural dan Beige

Harga normal @60.500

dapatkan sekarang hanya dengan @55.000 saja!!

SIAPA CEPAT, DIA DAPAT!!!

*Selama persediaan masih ada*

 


Tersedia dalam 3 pilihan warna :
1. Light
    Cocok untuk Anda yang memiliki kulit putih.
2. Natural
    Cocok untuk Anda yang memiliki kulit kuning langsat.
3. Beige
    Cocok untuk Anda yang memiliki kulit sawo matang.


REVIEW PRODUCT ORIGINAL LOOSE FOUNDATION MINERAL BOTANICA :
Saya mau kasi review untuk product botanica yang satu ini ya..
dari segi packaging, Original loose foundation Botanica dikemas sangat menggemaskan. Dengan kotak kekinian dengan gambar bunga-bunga di dalamnya. Dan tabung bedak pun ngga terlalu besar, sehingga gampang dibawa kemana-mana meski tas kita mungil (diameter 7cm). Lubang powder di dalamnya juga kecil-kecil, meski penutup lubang dibuka semua juga ga bakalan bikin bedak keluar berhamburan. jd bisa cukup hemat pakainya.

Original loose foundation mineral botanica mempunyai puff yang cukup nyaman ketika digunakan, tidak terlalu tipis atau pun lebar tapi empuk dan sangat lembut.

Untuk pilihan warnanya sendiri ada 3, yaitu
1. Light ( untuk yang berkulit putih)
2. Natural (untuk yang berkulit kuning langsat)
3. Beige (untuk yang berkulit sawo matang)

Untuk powdernya sendiri, saya suka. ga bikin bersin waktu diaplikasikan. begitu ditepuk ke wajah, langsung nempel dan ga belang-belang. Saran saya sich lebih bagus diaplikasikan pakai kuas bedak. untuk hasil yang lebih tipis dan merata.
Karna ini bedak sudah mengandung foundation, saran saya jangan pakai BB cream lagi untuk hasil lebih natural. Saya kira pakai pelembab aja sudah cukup.

Untuk jenis kulit wajah saya yang cenderung kering dan berjerawat (kecil-kecil seperti komedo) bedak ini aman untuk dipakai sehari-hari. Sebelum saya pakai bedak ini, wajah saya selalu jerawatan dimana-mana tiap pakai bedak two way cake (yang kandungannya mirip dengan product ini).
Awalnya sich iseng, mau cobain product ini sebelum dijual lagi ke customer. Eeee.. ternyata malah nyangkut deh.. Enak banget dipakenya, awet, dan ga bikin wajah saya jerawatan. lanjut deehh..
sekalian kasi review, sekalian promo sayanya.. hihihi..
Bahkan kakak saya yang suka koleksi make up (dari yang mahal-murah), begitu coba langsung jatuh cinta. Kakak bilang "bedakmu enak ya.. langsung nempel, alus" aaaahh.. sebagai naluri pedagang saya langsung keluarin jurus andalan "mau?? saya ada stock banyak nich.. harga @57.500" hihihi..
Teman saya sekantor juga bilang "bedaknya enak ya, langsung nempel"
Dan customer saya juga ada yang bilang katanya product ini mirip sama body shop (saya belum pernah coba bedaknya sich, mahal bingits harganya ga mampu saya belinya). Tapi saya cukup puas dengan Original Loose Foundation Mineral Botanica.

Sekali coba, pasti ketagihan.
Kami sudah coba, kamu??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar